Post pertamaku setelah lama vakum :-P

Rasanya sudah lama sekali blog ini ga diupdate (atau memang sebelumnya ga pernah diupdate ya?? :-P). Semenjak si empunya blog (saya sendiri) sibuk TA, baru sekarang blog ini di update.. wah wah..ck ck.. Tapi hari ini si pemilik blog lagi kepengen ngupdate, walaupun hanya sekedar postingan ga penting.. haahhhhaayyy..

Ada benarnya juga apa yang dibilang orang2 tentang PNS. PNS yg kesehariaannya hanya duduk2 di kantor ga ada kerjaan. Ya, sekarang aku sedang mengalaminya. duduk bosan di depan komputer, tanpa ada job desc yang jelas. Kantor masih sangat-sangat sepi. Mungkin pegawai-pegawai di sini masih pada cuti, maklumlah masih suasana lebaran. Lebaran merupakan momen spesial yang akan sangat menyenangkan bila dirayakan bersama keluarga, sanak saudara, dan kerabat. Apalagi ini di Aceh bung, kota Serambi Mekkah yang mayoritas penduduknya adalah Muslim.
Karena ga ada kerjaan, maka “kuputuskan saja sewa mobil rental walau tak siap mental…” (P Project, Mudik) walah kok jadi ngawur gini.. begini maksud saya, karena ga ada kerjaan, sebagai PNS (masih calon) yang baik yang selalu berusaha melakukan yang terbaik demi tanah air tercinta, saya memutuskan mencari referensi-referensi terkait pekerjaan saya, mulai dari DHCP, IE yang hilang tab Connection-nya, sampai nyari-nyari bimbingan buat nyetting TP Link Wireless Router. Tapi lama2 bosan juga (eh ga lama kok). mikir-mikir… lamaaa… apa ya yang bisa dikerjakan??? (yang ini beneran lama) akhirnya.. ahhaa.. terlintas di benak saya akan nasib blog saya yang sudah lama tak terjamah. “mending waktu luang ini tak manfaatin buat ngupdate blog ya”, begitu pikir saya. walaupun postingannya ga penting, tak apa lah.. lagipula disini saya juga bakal banyak berurusan dengan masalah per-update-an situs kantor yang kebetulan juga menggunakan wordpress.. ya ya, jadi ga ada salahnya kan.. haahhhaayyy

This entry was posted in Tulisanku. Bookmark the permalink.

1 Response to Post pertamaku setelah lama vakum :-P

  1. irhamtaro says:

    mantap,,postingannya..
    saya juga sering update blog yang gak penting,, :mrgreen:

    wah,, masih cpns ya?
    aku juga..tapi berada dipulau sebrangmu.. :mrgreen:

Leave a comment